Tuesday, February 11, 2014

Pengumuman CPNS K2 Honorer (Hanya peserta yang dinyatakan lulus yang diumumkan) 2014


Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Silpil Negeri CPNS Honorer kategori K2 yang dinyatakan lulus sudah dirilis sejak Senin (10/2/2014) dini hari. Hanya peserta yang dinyatakan lulus yang diumumkan, sedangkan peserta yang tidak lulus tidak dicantumkan.

Sejauh ini hanya instansi pusat saja yang sudah diumumkan, itupun baru sebagian. Sedangkan instansi daerah akan diunumkan secara bertahap.

Silahkan klik salah satu tautan dibawah ini untuk melihat pengumuman hasil CPNS Honorer K2:
Daftar instansi yang sudah mengumumkan hasil Seleksi CPNS Honorer K2

Instansi Pusat:

  1. BNP2TKI
  2. BPOM
  3. Badan Standarisasi Nasional (BSN)
  4. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
  5. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)
  6. Kementerian PPN/Bappenas
  7. Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)
  8. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)
  9. Badan Kepegawaian Negara (BKN)
  10. Kementerian Sekretariat Negara
  11. Kementerian Perdagangan
  12. Kementerian Sosial
  13. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  14. Kementerian Negara Koperasi dan UKM
  15. Kementerian Negara Riset dan Teknologi
  16. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Instansi Daerah

1. Jawa Tengah

2. DIY
3. DKI Jakarta

4. NTT
5. Bali
6. Kep. Riau
  • Pemprov Kep. Riau
  • Pemkab Bintan
  • Pemkab Karimun
  • Pemkab Natuna
  • Pemkab Lingga
  • Pemkab Kepulauan Anambas
  • Pemkot Batam
  •  Pemkot Tanjungpinang
7. Kalimantan Selatan
  • Pemprov Kalimantan Selatan
  • Pemkab Banjar
  • Pemkab Tanah Laut
  • Pemkab Tapin
  • Pemkab Hulu Sungai Selatan
  • Pemkab Hulu Sungai Tengah
  • Pemkab Barito Kuala
  • Pemkab Tabalong
  • Pemkab Kotabaru
  • Pemkab Hulu Sungai Utara
  • Pemkab Tanah Bumbu
  • Pemkab Balangan
  • Pemkot Banjarmasin
  • Pemkot Banjar Baru
8. Gorontalo
  • Pemprov Gorontalo
  • Pemkab Gorontalo
  • Pemkab Boalemo
  • Pemkab Pohuwato
  • Pemkab Bone Bolango
  • Pemkab Gorontalo Utara
  • Pemkot Gorontalo
9. Bengkulu
  • Pemprov Bengkulu
  • Pemkab Bengkulu Utara
  • Pembak Bengkulu Selatan
  • Pemkab Rejang Lebong
  • Pemkab Kaur
  • Pemkab Mukomuko
  • Pemkab Kepahiang
  • Pemkab Lebong
  • Pemkab Bengkulu Tengah
  • Pemkot Bengkulu
10. Bangka Belitung
  • Pemprov Bangka Belitung
  • Pemkab Bangka
  • Pemkab Belitung
  • Pemkab Bangka Barat
  • Pemkab Bangka Tengah
  • Pemkab Bangka Selatan
  • Pemkab Belitung Timur
  • Pemkot Pangkal Pinang

1 comment:

  1. KISAH NYATA PNS
    Direktur Pengadaan Dan Kepangkatan PNS BKN RI
    Bpk Drs Aidu Tauhid, M.si No Hp
    0812-415-7800

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SDN Demak Prov JATENG , Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si beliau selaku (Direktur Pengadaan Dan Kepangkatan PNS)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si no HP Beliau: 0812-415-7800 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 06 April kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintah Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Aidu Tauhid, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    ReplyDelete