PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-05/PANREK/IX/2014
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI ONLINE DAN
JADWAL PENGAMBILAN TANDA PESERTA UJIAN (TPU)
DALAM RANGKA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN
TAHUN ANGGARAN 2014
NOMOR : PENG-05/PANREK/IX/2014
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI ONLINE DAN
JADWAL PENGAMBILAN TANDA PESERTA UJIAN (TPU)
DALAM RANGKA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN
TAHUN ANGGARAN 2014
Berdasarkan Seleksi Administrasi Online terhadap lamaran yang masuk dan Hasil Rapat Panitia Pusat pada hari Senin, 15 September 2014, maka Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2014, dengan ini menetapkan:
1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Online adalah yang memenuhi persyaratan Seleksi Administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor PENG-02/PANREK/VIII/2014 tentang Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2014.
2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi Online dan dapat mengambil Tanda Peserta Ujian (TPU) yang dimulai pada tanggal 22 September 2014 sesuai jadwal dan lokasi sebagaimana tercantum pada Lampiran I Pengumuman ini dan TIDAK DAPAT DIWAKILKAN. Pembagian sesi pengambilan TPU/Pendaftaran Ulang sebagai berikut:
2.1. Sesi I : Pukul 08.00 s.d. 10.00;
2.2. Sesi II : Pukul 10.00 s.d. 12.00; (Khusus hari Jum'at Pukul 10.00 s.d. 11.30)
2.3. Sesi III : Pukul 13.00 s.d. 15.00; (Khusus hari Jum'at Pukul 13.30 s.d. 15.30)
2.4. Sesi IV : Pukul 15.00 s.d. 17.00; (Khusus hari Jum'at Pukul 15.30 s.d. 17.00)
Peserta harus sudah hadir di lokasi 30 menit sebelum Jadwal Sesi Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU)/Pendaftaran Ulang dimulai dan peserta yang mendaftar di Iuar jadwal yang telah ditentukan TIDAK AKAN dilayani.
3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak berhak mendapatkan Tanda Peserta Ujian (TPU).
4. Pada saat pengambilan TPU, setiap peserta harus:
4.1 Menyerahkan Tanda Bukti Pendaftaran Online untuk ditukar dengan TPU. Tanda Bukti Pendaftaran Online diunduh melalui http://rekrutmen.kemenkeu.go.id;
4.2 Menunjukkan Asli ljazah dan Asli Transkrip/Daftar Nilai;
4.3 Menunjukkan Asli Kartu Identitas (KTPISIM) yang masih berlaku;
4.4 Menunjukkan Sertifikat Ahli Nautika Tingkat III (ANT III)/Ahli Teknika Tingkat III (ATT III) bagi peserta lulusan Diploma III Pelayaran;
4.5 Menunjukkan Sertifikat Ahli Nautika Tingkat IV (ANT IV)/Ahli Teknika Tingkat IV (ATT IV) bagi peserta lulusan SMK Pelayaran yang berusia diatas 26 tahun sampai dengan 30 tahun ; dan
4.6 Menyerahkan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
5. Pada saat mengambil TPU akan dilaksanakan verifikasi terhadap dokumen sebagaimana tercantum dalam angka 4.1. sampai dengan 4.6. Tahap ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari proses seleksi administrasi online sebelumnya. Pelamar yang datanya tidak sesuai dengan data yang telah diterima Panitia melalui pendaftaran online dinyatakan gugur seleksi administrasi dan tidak berhak mendapatkan TPU.
6. Pada saat mengambil TPU, peserta dihimbau untuk tidak membawa kendaraan pribadi untuk menghindari kepadatan di lokasi pengambilan TPU.
7. Pengumuman jadwal dan lokasi Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan ditayangkan di website rekrutmen http://rekrutmen.kemenkeu.go.id pada hari Jumat tanggal 19 September 2014.
8. Dalam Rangka Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun.
9. Keputusan Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2014 tidak dapat diganggu gugat.
Demikian Pengumuman disampaikan, untuk dimaklumi.
Jakarta 16 September 2014
Ketua
Kiagus Ahmad Badarudin
Ketua
Kiagus Ahmad Badarudin
No comments:
Post a Comment